Matahariku merupakan salah satu single hits era 90-an dari album Nike Ardilla yang diciptakan oleh Deddy Dores. Kini, solois muda Adlani Rambe kembali membawakan lagu ini dengan nuansa bertemakan akustik.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemui suatu kegagalan. Hal itu dia jadikan sebuah pedoman dalam perjalanan hidupnya, dengan selalu bersyukur pada Sang Pencipta,” jelasnya.

Baca Terkait : Makan Ati! Sebuah Lagu dari Eclat Story & Shakira Jasmine

“Alasan kenapa lagu ini aku bawakan kembali adalah untuk mengenang dan memberikan rasa bangga kepada almarhumah Nike Ardilla. Aku sangat menggemari sosok Nike Ardilla sejak awal bermusik hingga sekarang.” tutup Adlani.

Almarhum Deddy Dores memanh terkenal piawai menciptakan lagu-lagu hits pada era 90-an ditambah dinyanyikan olehb almarhumah Nike Ardilla tentu membuat lagu ini semakin hits. Tidak hanya di Indonesia saja, lagu ‘Matahariku’ juga berhasil menjadi hits dan merajai tangga lagu di Malaysia.

Baca Juga:  Soal Rencana Bendungan Pasir Kopo Sekum PUB Lebak : Semua Kalangan Harus Melihat Kepentingan yang Lebih Besar 

Lagu ‘Matahariku’ dari Adlani Rambe rilis pada 2 April 2021 di seluruh platform musik digita. (Red)